IDUL ADHA ASRAMA WASAKA DUA

Hari raya kurban yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 merupakan saat-saat yang sudah ditunggu oleh kaum muslim terutama kami warga dari Asrama WASAKA DUA. Memang pada saat tersebut banyak warga sari Asrama WASAKA DUA yang pulang kekeampung halamannya untuk merayakan bersama keluaraga tapi ada warga Asrama WASAKA DUA yang tetap tinggal di Asrama WASAKA DUA. Pada malam takbiran keadaan Asrama WASAKA DUA sudah sepi tinggal hanya beberapa warga tak lebih dari 10 orang.

Pagi harinya kami para warga Asrama WASAKA DUA yang tidak pulang kekampung berangkat kemasjid bersama-sama untuk melaksanakan sholat Id. Memang masjid dari Asrama WASAKA DUA agak jauh tapi kami berangkat dengan jalan kaki. Setelah kami melaksanakan sholat kami pun istirahat sejenak kemudian kami mengumpulkan kupon untuk mengambil jatah daging dari masjid-masjid sekitar. Alhamdulillah kami mendapatkan banyak daging untuk kami masak.

Setelah daging terkumpul semua kami langsung berembuk menjadikan masakan apa daging tersebut?. Akhirnya daging tersebut kami buat sate, sayur sop, dan masak habang khas masakan banjar. Kami warga Asrama WASAKA DUA pun bergegas untuk memasaknya, memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat menikmati hasilnya. Supaya cepat kami membagi tugas memasak ada yang menyiapkan nasi, memasak sate, memasak sop, memasak masakan habang dan tak lupa bagian yang menyiapkan peralatan masak. Setelah satujam kami memasak akhirnya masakan kamipun selesai dan siap dihidangkan. Kami warga Asrama WASAKA DUA sangat menikmati hasil masakan kami. Memang waktu masak tak sebanding dengan waktu memakannya, masak yang membutuhkan waktu lama tapi semua ternayarkan dengan lahapnya kami menyantap masakan tersebut.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s