RAPAT ANGGOTA ASRAMA WASAKA DUA

Berbicara tentang rapat pastinya suatu hal yang sudah tidak asing ditelinga anda semua. Ada beberapa pendapat mengenai pengertian dari rapat. Menurut kami rapat merupakan berkumpulnya sekelompok orang untuk menyatukan pemikiran guna menemukan solusi terbaik untuk melaksanakan suatu tujuan yang diinginkan. Bahkan sebagian besar orang penting menghabiskan waktunya untuk rapat dan rapat. Pada dasarnya rapat itu diadakan untuk mencapai persamaan persepsi, strategi, tujuan serta merencanakan langkah-langkah yang akan diambil oleh manajemen. Rapat sendiri terdiri atas beberapa jenis, tergantung cara pandang atau segi peninjauannya.

Asrama WASAKA DUA merupakan tempat tinggal dari mahasiswa yang berintelektual serta didalamnya juga mengajarkan para anggotanya untuk berorganisasi. Di dalam Asrama WASAKA DUA juga terdapat suatu organisasi yang selalu mengadakan rapat rutin tiap tahunnya, bahkan lebih dari 3 kali rapat besar dilakukan di Asrama WASAKA DUA. Alasan diadakannya rapat adalah untuk menerima laporan dari peserta rapat, untuk mencapai keputusan bersama, untuk menganalisis atau memecahkan permasalahan, untuk mencapai kesamaan pikiran, program, atau keputusan, untuk mencapai tujuan yang terbaik.

Tentunya dalam sebuah rapat ada peraturan jalannya rapat agar rapat berjalan dengan lancar. Sebelum rapat Asrama WASAKA DUA dimulai peraturan rapat dibacakan salah satunya adalah peserta rapat harus memenuhi kuota forum. Disamping itu adapun sanksi bagi warga Asrama WASAKA DUA yang tidak mengikuti rapat. Mereka bisa dikenakan Surat peringatan 1 jika mereka tidak mengikuti rapat tanpa ijin. Rapat Asrama WASAKA DUA mengacu pada musyawarah jadi dalam rapat tidak mengenal voting, jika dalam suatu permasalahan yang sulit untuk mengambil jalan keluar karena perbedaan pendapat maka akan diadakan loby dengan waktu yang sudah disepakati. Rapat Asrama WASAKA DUA dua biasanya dilaksanakan pada hari sabtu pada pukul 21.30 WITA dan selesainya bisa sampai pagi bahkan siang hal tersebut terjadi karena adanya perbedaan pendapat mengenai suatu hal yang menyebabkan rapat menjadi lama. Setelah didapatkan kesimpulan dari rapat tersebut maka rapat pun ditutup. Setelah itu seluruh peserta rapat menyantap hidangan yang disajikan oleh para pengurus Asrama WASAKA DUA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s