STAND UP PUNYA ASRAMA WASAKA DUA

Sekedar info dulu, bukannya kami dari pihak Asrama Wasaka DUA menjiplak acara – acara yang ada ditelevisi tapi kami ini sebagai wadah penampung bakat-bakat yang dimiliki oleh wara Asrama Wasaka DUA jadi kami mengadakan acara stand up. Sebagai dasar dari acara ini merupakan kepekaan pengurus Asrama Wasaka DUA terhadap bakat-bakat yang dimiliki para warga Asrama Wasaka DUA miliki yaitu stand up. Para warga Asrama Wasaka DUA sangat gemar menonton acara-acara stand up ditelevisi bahkan jika mereka yang tidak sempat nonton mereka mendownload vidio stand up tersebut. Para warga Asrama Wasaka DUA merupakan pengemar berat para comics meskipun badan mereka tidak gemuk.

Asrama Wasaka DUA mengadakan acara tersebut tepatnya tanggal 7 Desember 2013 lalu. Acara ini sangat mendapat perhatian lebih dari para warga Asrama Wasaka DUA. Sebelum memulai para warga menyantap hidangan dari diner Asrama Wasaka DUA, setelah itu pukul 21.00 kami menyiapkan tata panggung untuk para talent supaya mampu mengluarkan penampilan yang maksimal. Para talent tersebut sudah mempersiapkan meteri dari jauh hari ada juga talent yang masih bingung untuk tampil membawakan materi  apa.

IMG_0127Waktu penanpilan para talent pun tiba. Talent pertama pun dipanggil untuk menampilkan materinya. Dengan percaya dirinya talent tersebut memperkenalkan diri, nama saya Shoikin asal Kotabaru kuliah di Fakultas Teknik. “Ngomong-ngomong anak orang kaya, gue paling sebel kalo dia pergi sekolah mamerin mobil mewahnya dia belum tahu aja kalo saya juga punya mobil bahkan lebih dari satu warnanya pun berbeda-beda ada yang putih, merah, hijau dan bahkan kalo mau kemana-mana harus ngomong pak saya anterin kesana tapi kalo gue begitu mobil datang langsung nangkring kalo pengen berhenti tinggal tepuk pundak sang supir sambil ngomong kiri mas. Loe pada tahukan mobil gue???? Gak salah lagi dah TAXI”, kata sholikin. Penonton pun tertawa mendengar mobil  taxi yang dipamerinya. Dengan pembawaan yang kocak para penonton pun tak habis-habisnya berhenti tertawa. “Bicara soal mobil lagi, gue punya cerita nih”. Penonton pun penasaran dengan ceritanya. “waktu gue ketemu sama cewek, gue langsung tanya-tanya sama dia neng mau ga ikut abang jalan-jalan? Emang jalan-jalannya pake apa bang? Looo ga tahu kalo abang punya mobil banyak apalagi warnaya bermacam-macam, neng tinggal pilih! Yang bener bang? Ayo dah bang neng mau!!! Gak berapa lama nih mobil pun lewat langsung saja gue teriak kiri bang!!! Langsung aja si enengbegitu marahnya, dasar cowok pembohong gak punya modal kesel gue dibohongin gini”. Penonton pun tertawa begitu sang talent membohongi si eneng dengan mobilnya. “Pesen gue sama loe-loe yang gak punya modal dan mobil gue punya ide langsung saja loe daftar sebagai supir taxi jadi loe-loe pada punya mobil”. “Sekian dari saya,  SALAM SUPER”.

IMG_0134            Selanjutnya pemampilan ke-2 yaitu perwakilan dari pengurus Asrama Wasaka DUA, lansung saja tempat kami serahkan pada talent. Talent ke-2 pun memperkenalkan diri, nama saya Agung Wibisono kuliah di Fakultas Kehutanan dan semester 3. “Stand up itu tidak melulu tentang komedi tetapi bisa berkaitan dengan penetahuan ataupun yang lainnya dan saya akan membawakan materi tentang Mahasiswa”, ujar Agung. Benar saja saat penampilannya talent ini hanya sediki unsur komedi itu pun dilakukannya untuk membuat suasana tidak tegang. Penonton pun dengan serius memperhatikan materi dari talent. “Mahasiswa adalah insan intelektual yang mampu mewujudkan suatu perubahan untuk lingkungan kearah yang lebih baik, tidak heran mahasiswa dijuluki sebagai agent of change. Namun julukan itu tidak berlaku kepada mahasiswa yang masih menpunyai kepribadian yang buruk”, ujar Agung. Dengan pembawaan yang elegan para penonton disulapnya menjadi fokus meskipun materi yang dibawakannya tidak berunsur komedi. “ciri-ciri mahasiswa yang baik adalah menghargai waktu, jujur, aktif di kegiatan ekstrakulikuler dan rajin belajar semoga warga Asrama Wasaka DUA mempunyai ciri-ciri mahasiswa tersebut”.  Para penonton pun mendapat pencerahan supaya menjadi mahasiswa yang terbaik. Tak terasa waktu telah berlalu dan talent ke-2 sudah selesai membicarakan materinya.

Kami minta maaf karena talent ke-3 masih sibuk sehingga kami belum bisa untuk meninta materi yang beliau bawakan.

1388062385

Tinggalkan Balasan

