AKADEMI WASAKA DUA

Akademi Wasaka DUA adalah penantian dan sebuah harapan panjang dari sebuah club bola untuk menghasilkan pemain bola binaan sendiri. Akademi Wasaka DUA  adalah nama yang sering diberikan kepada para pemain Asrama Wasaka DUA. Akademi milik Asrama Wasaka DUA ini terletak di Jln. Unlam DUA, No.13, RT. 02, RW. 004,Kel. Guntung Paikat, Kec. Banjarbaru Selatan, Banjarbaru – Kalimantan Selatan 70713. Disamping itu akademi Wasaka DUA menjaring pemain berbakat kemudian mereka mendapatkan pendidikan dan pelatihan agar suatu saat dapat menjadi pemain yang matang dalam bermain bola. Ini merupakan investasi dari Asrama Wasaka DUA untuk mendapatkan pemain yang bagus tanpa biaya yang mahal namun membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan semua itu.

2013-11-19 16.58.21     Akademi Wasaka DUA memegang peran penting dari club Asrama wasaka DUA. Mengembangkan bakat meupakan tujuan utama dari akademi Wasaka DUA. Disini mereka belajar bagaimana dari Asrama Wasaka DUA untuk menjadi sumber kebanggaan dan tempat berkarya untuk kedepannya setelah mereka lulus dari akademi Wasaka DUA ini. Selain itu kami tidak hanya mengjarkan untuk menang tetapi bagaimana cara memerima kekalahan dengan baik dan melawan rasa bangga yang berlebih ketika setelah menang karena rasa bangga yang berlebih ini akan membuat kita meremehkan lawan sehingga akan jatuh pada pertandingan selanjutnya. Di akademi Wasaka DUA tidak melulu tentang akademi bola saja tetapi akademi Wasaka DUA merupakan rumah bagi para pemain yang ingin menyalurkan bakat mereka masing-masing.

Akademi Wasaka DUA telah berhasil menghasilkan para pemain. Mereka merupakan pemain kunci dan tumpuan club di kapus mereka masing-masing. Ini adalah hasil dari pendidikan dan pelatihan yang keras dan disiplin serta kesabaran juga keyakinan yang kini membuat mereka seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s