Asrama WASAKA II Eksis

Di akhir Oktober tepatnya tanggal 26 tahun 2013 Asrama WASAKA II melakoni laga perdana futsal MSC yang bertempat dilapangan futsal Ceria dengan musuh . . . (nama disembunyikan). Dalam kompetisi ini kami Asrama WASAKA II membawa misi untuk memecahkan rekor dapat menang dua kali.

Beberapa minggu sebelumnya kami akademi futsal Asrama WASAKA II melakukan berbagai latihan agar dapat melahap pertandingan dengan kemenangan. Di akademi Asrama WASAKA II kami berlatih permainan dengan berbagai strategi selain itu kami juga melahap berbagai talihan fisik yang sangat capek tapi demi kemenangan kami tidak merasakan capek tersebut serta di akademi futsal Asrama WASAKA II juga sering diadakan games yang melatih skil para pemain Asrama WASAKA II.

Pukul 22.00 kami rombongan Asrama WASAKA II berangkat menuju medan pertempuran tapi ada juga rombongan yang tertinggal sehingga datang terlambat. 22.00 kick off pun dimulai. Asrama WASAKA II bermaterikan pemain yang mempunyai skil diatas rata-rata dan tak ketinggalan pemain tersebut merupakan didika asli dari akademi Asrama WASAKA II. Babak pertama Asrama WASAKA II FC dengan starting line up sebagai berikut:

1. Leo Saputra (GK)

2. Moh. Nasrullah (C)

3. Hariadi

4. M. Raymullah Azhar

5. Faturahman Sidiq

Pertandingan babak pertama pun berlangsung terbuka. Terjadi jual beli serangan antara Asrama WASAKA II FC dengan musuh. Banyak peluang mencetak gol pun terjadi. 10 menit berjalan permainan berubah menjadi monoton. Ke-2 team bermain aman antara Asrama WASAKA II FC dengan musuh. Babak pertama pun selesai dengan skor sementara 0-0.

Babak ke-2 Asrama WASAKA II FC melakukan pergantian pemain dan hasilnya Asrama WASAKA II FC menguasai jalannya permainan. Asrama WASAKA II FC banyak mendapatkan peluang sepertinya gol pun tinggal menunggu waktu. Benar saja dengan menguasai jalannya pertandingan dan memperoleh peluang yang begitu banyak Asrama WASAKA II FC berhasil membrondong 3 gol dalam waktu yang cukup singkat. Di akhir babak ke-2 stamina yang di genjot terus dan pada akhirnya stamina para pemain Asrama WASAKA II FC mulai kendor. Hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh pemain lawan untuk mencetak gol penghibur. Pertandingan pun selesai dengan skor 3-1 untuk kemenangan Asrama WASAKA II FC.

Pada laga ke-2 sayang sekali Asrama WASAKA II FC harus menelan pil pahit karena dihancurkan oleh musuhnya dengan skor yang sangat telak.

Semoga pengalaman ini dapat dijadikan pelajaran dan modal penting agar dapat menjadi juara pada aturnamen selanjutnya.

2 thoughts on “Asrama WASAKA II Eksis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s