DOWNLOAD Formulir Asrama Wasaka 2

Tahun ajaran baru hampir tiba, nah bagi kawan2 yang sudah lulus ujian dan lulus SNMPTN, pastinya udah pada siap2 cari tempat tinggal nih. Oke gak panjang lebar, bagi kawan-kawan mahasiswa UNLAM, yang masih bingung cari tempat tinggal di sekitaran UNLAM Banjarbaru, dan berminat tinggal di Asrama Wasaka 2. Kawan2 dapat men-DOWNLOAD Formulir Pendaftarannya pada link dibawah, kemudian dapat menyerahkannya ke sekretariat Asrama Wasaka 2 yang beralamat di Jl. Unlam II no 13 kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru. Kami tunggu kedatangan kawan2 sekalian, sekian dan terima kasih.

Free Download Formulir Asrama wasaka 2 (25kb)

Iklan

5 thoughts on “DOWNLOAD Formulir Asrama Wasaka 2

  1. Jangan Sekali-kali anda ragu dalam menentukan Pilihan _
    Jika anda ragu itu arti nya anda belum siap menjadi seorang yang dewasa
    dan apa bila anda berani itu arti nya anda siap dan mampu menjadi dewasa _

    Seperti haL nya dalam menentukan pilihan Kejenjang yang lebih tinggi (Menjadi Seorang MAHAsiswa)
    Menjadi mahasiswa itu arti nya anda siap mengenaL diri anda sendiri maupun orang-orang yang ada
    di sekitar (MengenaL Jati Diri)

    Dalam hal ini Seperti haL nya masuk AsRaMa (khususnya WASAKA_II)
    Kebanyakan orang ataupun anak muda sekarang Tidak ingin Repot
    dan maunya TinggaL sendiri ”NGECOTS”
    Di Cost anda biasanya Menyendiri, kurang informasi, dan kurang bergauL
    Sedangkan di Asrama anda mendapatkan pelajaran baik itu masalah
    Keperibadian, akhlag, maupun tingkah laku anda sebagi orang yang
    bertanggung jawab _

    …..Perbedaan nya sangat jelas kn ….
    jadi menurut saya Orang yg Nge_Cost itu kebanyakan nya pemalas dan kurang mempunyai banyak teman,
    beda sekali dengan asrama, asrama banyak teman, mudah berkomunikasi, dan cepat mendapatkan informasi
    baik itu masalah perkuliahan maupun pekerjaan ……

    Di sini saya bukan membanggakan Asrama tetapi memberikan Pandangan kepada kalian-kalian yang
    ragu dalam han Memilih _
    Keep_Smile
    Keep_Spirit
    😀 😀 😀

    Semoga Bermanfaat _

    SATU PESAN SAYA _ _ _
    . . . JIKA ANDA RAGU LEBIH BAIK KEMBALI
    JIKA ANDA BERANI SILAHKAN LANJUTKAN…
    “WasaLan_JF”

  2. Hidup gak ada yang instan,, kalo mau jadi pribadi yang berkualitas maka tempa-lah diri kita pada tempat yang benar. dan saya rasa asrama merupakan tempat yang tepat untuk menempa diri. tidak ada kata malu untuk sebuah kebaikan…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s