Dalglish: Liverpool Pantas Menang

Dirk Kuyt - Liverpool

Sempat kesulitan di awal-awal laga, Liverpool akhirnya bisa meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa usai menundukkan Sparta Praha 1-0 di Anfield dinihari tadi.

Gol tunggal Liverpool datang dari Dirk Kuyt di menit-menit akhir pertandingan. Pelatih Kenny Dalglish mengaku lega bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Saya rasa mereka membuat segala sesuatunya berjalan jauh lebih sulit bagi kami,” kata Dalglish, Jumat (25/2).

“Mereka tim yang tangguh dan pertandingan tadi merupakan laga sulit bagi kami, tapi saya menilai kami pantas menang,” ungkapnya lega.

“Saya menilai para pemain layak mendapat kredit dengan melihat cara mereka melakukan kerja, atas determinasi dan usaha untuk bisa mendapatkan hasil. Para pemain luar biasa dan kehormatan yang mereka miliki sendiri dan pihak klub diberi hadiah pada akhirnya dengan sebuah gol,” tandas Dalglish lagi.

Ia juga menyatakan rasa senangnya bisa memenangi satu laga di kompetisi Eropa untuk kali pertama sejak menangani Liverpool di awal tahun ini.

“Sebuah penghargaan yang luar biasa bagi saya untuk bisa duduk di sini menangani klub ini, tapi penghargaan menjadi jauh lebih besar bisa kembali ke kompetisi Eropa dan meraih kemenangan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s