Abramovich Ingin Pulangkan Mourinho

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan kecewa dengan kegagalan The Blues di Piala FA. Abramovich disebut-sebut ingin kembali mendatangkan Jose Mourinho ke Stamford Bridge menggantikan Carlo Ancelotti.

Dengan kegagalan di Piala FA, maka Chelsea kini hanya bersaing memperebutkan gelar juara di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Trophi kompetisi antarklub Eropa itu sudah menjadi impian Abramovich sejak mengambil alih kepemilikan Chelsea tahun 2003.

Diwartakan The Mail Sunday, Chelsea kini hanya mencatat tujuh kemenangan dalam 21 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Kondisi itu yang membuat Abramovich ingin mendatangkan Mourinho. Apalagi situasi Mourinho kini sedang tidak menentu berkaitan suasana politik di Real Madrid.

Namun, jika Chelsea gagal mendapatkan Mourinho, maka manajemen klub sudah mempunyai alternatif lain untuk mengisi posisi pelatih. Mantan bintang Belanda Marco van Basten menjadi opsi kedua untuk didatangkan ke London.

Menurut sumber dekat Abramovich, tidak tertutup kemungkinan Mourinho akan kembali ke stamford Bridge, jika memungkinkan. Ditambah Mourinho masih menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain senior Chelsea. Dalam pesan singkatnya melalui telepon seluler, Mourinho berkali-kali mengirimkan kalimat: ‘Keep the faith’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s